Cara Daftar Kartu Prakerja

Phosphorus
Read Time:55 Second

Thejavatimes- Sebelumnya saya sudah mengulas di blog ini, bahwa pendaftaran kartu prakerja akan dibagi menjadi beberapa gelombang. Jika kamu tidak bisa mendaftar, mungkin dikarenakan kuota untuk gelombang pertama telah habis dan bisa dicoba kembali mendaftar pada gelombang kedua.

Baca Juga : Ungkap Fakta Pelatihan Pemilik Kartu Prakerja Tidak Gratis

Disini saya akan memberikan tutorial yang semoga mudah dipahami, bagaimana sih cara daftar kartu prakerja secara online?

Yang pertama, kalian harus mengunjungi situs pendaftaran,(ketik di google atau browser apapun “prakerja.go.id”) atau klik disini.

selanjutnya klik tombol daftar di laman tersebut. (isi dengan benar nama, alamat, dan lainnya)

Setelah kalian mengisi formulir pendaftaran dengan benar klik daftar.

Selanjutnya kalian akan menerima link ferivikasi via email.

– Buka email yang anda gunakan untuk daftar tadi, jika belum ada email dari prakerja.go.id coba refresh email utama, bisa jadi email masuk ke folder spam.
– Setelah kalian berhasil mendapat email verifikasi, buka email tersebut, didalamnya ada sebuah tombol Verifikasi klik tombol tersebut, jika tombol tidak berfungsi coba salin link url dan paste di google atau browser apapun.

Sampai disini kalian tinggal mengikuti tes dan uji kompetensi yang diujikan.

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ungkap Fakta Pelatihan Pemilik Kartu Prakerja Tidak Gratis

Thejavatimes- Salah besar jika masih ada masyarakat yang beranggapan bahwa pemerintah akan menggaji pengangguran melalui kartu prakerja. Baru-baru ini pemerintah secara resmi telah membuka pendaftaran kartu prakerja. Jika lolos, peserta dapat mengikuti pelatihan secara daring dengan membayar biaya pelatihan, dengan menggunakan saldo uang non-tunai yang diterima peserta. Baca juga : […]

Kirim Berita

085216456421